Agen Bicara Soal Peluang Fabian Ruiz ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Fabian Ruiz menjadi incaran utama Barcelona musim depan. Penampilan pemain Napoli memang membuat pelatih Barca, Quique Setien kepincut.

Selain soal performa yang sedang menanjak di Napoli, Fabian Ruiz dan Quique Setien memang punya hubungan dekat. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Real Betis.

Ketertarikan Barcelona ini pun sudah sampai ke telinga agen sang pemain, Alvaro Torres. Ia mengakui bahwa kliennya saat ini sedang membicarakan perpanjangan kontrak di Napoli. Namun, ia tidak menutup semua kemungkinan yang masih bisa terjadi.

Fabian Ruiz - Napoli - Squawka
@Squawka

“Ada banyak perubahan di klub musim ini. Ini merupakan tahun yang sulit untuk Napoli. Perpanjangan kontrak? Kami telah bernegosiasi tapi belum ada kesepakatan apa pun,” kata Alvaro Torres kepada Marca, Sabtu (21/3/2020).

“Ada beberapa klub yang sangat penting yang telah meminta informasi, salah satunya adalah Barceclona dan kami telah memberi tahu Napoli,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang agen mengklaim pihak I Partinopei tidak mematok klausul pelepasan pada bintang timnas Spanyol itu. Ia juga tidak tahu berapa nilai jual sang pemain saat ini.

“Tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini. Jadi saya benar-benar tidak tahu berapa harga Fabian Ruiz saat ini,” tutup Alvaro Torres.