Agen Bintang Gent Lempar Kode untuk Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Jonathan David, bintang KAA Gent, siap bergabung dengan klub besar. Hal itu diungkapkan sang agen, Nick Mavromaras. Secara khusus, dia menyebut Arsenal sebagai salah satu tujuan menarik sebagai pelabuhan baru karier kliennya itu, tapi bukan untuk saat ini.

Nick Marvomaras menyebutkan, Jonathan David sudah berkembang sesuai harapan bersama KAA Gent. Pemain asal Kanada itu dinilai pantas melakukan lompatan, tapi tidak perlu terlalu besar. Untuk itu, kemungkinan bergabung dengan klub-klub teras Eropa harus dipendam dulu.

“Tak dapat dimungkiri, Jonathan siap untuk melakukan langkah berikutnya. Gent telah meroketkan kariernya. Klub itu telah berbuat banyak untuk dia. Saya memaklumi mereka ingin mempertahankan dia lebih lama. Namun, Jonathan ingin terus melangkah,” urai Nick Mavromaras seperti dikutip Football5Star.com dari Het Laatste Nieuws.

Nick Mavromaras ketika Jonathan David resmi dikontrak KAA Gent pada 2018.
Twitter @NickMavromaras

Mavromaras menambahkan, “Liga Belgia fantastis untuk para pemain muda. Namun, waktu untk mengambil langkah berikutnya sudah tiba dan itu akan datang pada musim panas mendatang.”

Menurut Nick Marvromaras, Jonathan David tak membidik klub-klub terbaik Eropa saat ini. Klub-klub itu, kata dia, adalah sasaran jangka panjang yang harus dicapai secara bertahap.

“Target akhirnya adalah bermain untuk saalah satu dari lima klub terbaik dunia. Namun, untuk saat ini, kami harus tetap membumi. Langkah berikut dalam kariernya tak bisa terlalu besar,” urai Nick Mavromaras lagi.”Contohnya Arsenal. Kita bicara soal lima besar di Premier League. Ini langkah yang akan terlalu besar untuk saat ini.”

Musim ini, Jonathan David mencorong bersama KAA Gent. Pada pentas Jupiler Pro League, dia telah mengemas 18 gol dan 8 assist dalam 25 laga. Pada pentas Liga Europa, dia juga telah membukukan 4 gol dalam 12 pertandingan.

Hal itu membuat Jonathan David mulai dilirik beberapa klub ternama. Di antara klub-klub yang meminati pemain berumur 20 tahun itu adalah Arsenal, Manchester United, Borussia Dortmund, dan Bayern Munich.