Agen Buffon Tak Yakin Donnarumma Bakal Merapat ke Juventus

Football5star, Indonesia – Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, diyakini bakal terus merumpur usai gelaran Piala Dunia 2018 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh sang agen, Silvano Martina.

Di sisi lain, Martina angkat bicara mengenai penerus Buffon di Juventus. Dia tak yakin kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma, akan menggantikan perannya.

Penjaga gawang yang baru berusia 39 tahun pada bulan Januari lalu itu ternyata telah membuat rancangan jelas terkait dengan masa depannya.

“Yang paling pasti adalah dia ingin bisa terlibat dalam skuad Italia untuk Piala Dunia 2018. Mengingat semangatnya yang masih berkobar dan sangat mencintai pekerjaannya ini, itu menimbulkan keyakinan kalau Buffon bisa terus bermain untuk waktu yang cukup lama, bahkan setelah Piala Dunia 2018,” ujar Martina, dilansir Football Italia.

Belakangan, muncul kabar bahwa Juventus telah menyiapkan dana besar demi membajak Donnarumma dari sang rival terbesarnya, AC Milan. Akan tetapi, Martina tak yakin Milan mau menerima tawaran tersebut.

“Semua orang terus mengatakan dia bisa pergi, tapi Donnarumma menunjukkan cinta yang besar untuk I Rossoneri. Tapi segala sesuatu masih bisa terjadi, tapi terus terang pikiran saya mengatakan kalau Donnarumma tidak akan pergi dari Milan.”

Comments
Loading...