Agen Buka Peluang Otamendi Gabung River Plate

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, punya impian untuk mudik ke Argentina dan pensiun bersama River Plate. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Martin Sendoa.

Nicolas Otamendi memulau kariernya bersama Velez Sarsfield, sebelum pindah ke Porto. Ia juga sempat membela Valencia dan Atletico Mineiro, sebelum berlabuh di City pada 2015.

Musim ini, Otamendi bukanlah pilihan utama Manajer Pep Guardiola. Ia kerap kena rotasi dan baru mencatatkan 18 penampilan di Liga Inggris.

Hal itu menimbulkan spekulasi Nicolas Otamendi ingin meninggalkan City. Klub yang dihubungkan dengan dirinya adalah River Plate.

Nicolas Otamendi - Manchester CIty - Premier League - @Notamendi30
@Notamendi30

“Keinginan Otamendi adalah untuk pensiun di River, dia sangat ingin bermain di sana. Dia baik-baik saja di Manchester City, dia bermain lebih banyak dari tahun lalu. Tetapi jika River memanggilnya dan meyakinkannya, pada bulan Juni itu mungkin terjadi,” kata Sendoa kepada TyC Sports.

“Tidak ada pemimpin River yang menghubungi saya, mereka masih belum bergerak. Otamendi tidak akan menawarkan diri, dia harus mendapat telepon dari pelatih River, Marcelo Gallardo. Tetapi satu panggilan akan mengubah segalanya.”

Sendoa mengatakan, hal yang paling realistis bagi Nicolas Otamendi untuk pindah adalah pada 2022 ketika kontraknya habis. Sebab, River tak mungkin bisa membayar transfernya saat ini.

“Harus diakui, sangat sulit bagi klub Argentina untuk membayar kontraknya. Otamendi adalah pemain top dan bermain di liga terbaik di dunia,” Sendoa menambahkan.

Comments are closed.