Agen Chris Smalling Didakwa Pasal Penyerangan Orang

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Chris Smalling, James Featherston tengah menghadapi kasus hukum. Bersama rekannya bernama Benjamin Cowgill, keduanya didakwa pasal penyerangan orang.

Dikutip Football5star.com dari BBC, Selasa (8/10/2019), Featherston dan Cowgill melakukan penyerangan terhadap seorang peria berumur 50 tahun di sebuah pub. Akibat dari serangan tersebut, korban sampai harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Pihak kepolisian Greater Mancheter dalam pernyataan resminya membenarkan bahwa ada penyerangan yang dilakukan dua orang kepada seorang pria berumur 50 tahun. Pihak kepolisian selanjutnya akan memproses hukum laporan tersebut dan mendakwa kedua tersangka pasal penyerangan orang.

chris smalling-as roma-training
Twitter @ASRomaEN

“Ini adalah serangan yang kejam dan menyebabkan seorang pria harus dirawat secara intensif di rumah sakit,” bunyi pernyataan kepolisian Manchester.

“Korban saat ini sudah pulih dan bertekad untuk menjadi sanksi korban. Ia ingin para pelaku mendapat ganjaran hukuman yang setimpal,”

James Featherston diketahui merupakan agen sepak bola yang berada di bawah naungan perusahaan OmniSports. Selain menjadi agen dari Chris Smalling, ia juga diketahui menjadi agen untuk pelatih Sheffield Wednesday, Garry Monk.

Comments
Loading...