Agen: De Ligt ke Juventus Masih Alot Soal Gaji

Football5star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Juventus untuk musim baru nanti. Namun, negosiasi masih terkendala soal berapa gaji yang diinginkan sang pemain selama berseragam Bianconeri.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agen De Ligt, Mino Raiola. Menurutnya, saat ini kliennya sudah bersedia bergabung Juventus untuk musim depan. Oleh karena itu pihaknya masih terus berupaya mengusahakan jalan keluar.

Seperti yang dikutip dari Sport English, hingga saat ini masih berlangsung negosiasi soal gaji. Namun, diyakini proses diskusi tidak akan menimbulkan polemik panjang.

“Saat ini, yang masih belum ada dari negosiasi adalah kesepakatan soal gaji dan biaya transfer. Juventus dan Ajax masih belum menemukan kata sepakat soal itu. Tapi aku yakin ini tidak akan menjadi saga transfer panjang pada musim panas ini,” ucap Mino.

De Ligt semakin santer terdengar akan bergabung Juventus musim depan. Hal itu setelah dirinya mengaku mendapatkan tawaran langsung dari megabintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, pemain 19 tahun tersebut belum menentukan pilihannya untuk musim depan.

Sepanjang musim kompetisi 2018/19, De Ligt tampil apik bersama Ajax. Ia hampir saja mempersembahkan treble winners untuk De Godenzonen. Akan tetapi, anak asuh Erik ten Hag harus tersingkir di semifinal Liga Champions dan hanya mampu meraih gua gelar domestik.

AjaxJuventusMatthijs de Ligt