Denis Suarez Bisa Segera Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Denis Suarez, Felix Guende, mengatakan bahwa ia tak menutup segala kemungkinan yang akan terjadi pada bursa transfer mendatang. Ia pun mengakui bahwa Denis Suarez kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Arsenal musim ini.

Denis Suarez didatangkan Arsenal dengan status pinjaman dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, ia gagal mendapatkan menit bermain yang reguler di bawah Unai Emery dalam empat bulan terakhir.

Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu hanya mampu mengoleksi 67 menit dari empat penampilan sebagai pemain pengganti di ajang Premier League. Ia bahkan tak menjadi bagian dari skuat Arsenal yang berlaga di markas Watford pada Selasa (16/4) lalu.

Denis Suarez - Arsenal - Give me Sport
Give Me Sport

“Dia masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya bersama Barcelona. Di Inggris, dia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Saat ini, ia sedang menderita cedera dan kami masih menunggul hasil pemeriksaannya,” tutur Felix Guende dikutip dari Daily¬†Mirror.

Minimnya jam terbang yang didapatkan oleh Denis Suarez di Arsenal membuat Napoli dikabarkan siap menampungnya pada bursa transfer mendatang. Namun, Felix Guende menolak memberikan komentarnya mengenai rumor ini.

“Saya selalu senang dengan ketertarikan dari Napoli. Mereka adalah tim yang selalu berusaha untuk menjadi juara Serie A dalam beberapa tahun terakhir.”

“Tapi, terlalu dini rasanya apabila membicarakan bursa transfer. Kami tak akan menutup segala kemungkinan yang akan terjadi nantinya,” pungkas Felix Guende.

Comments
Loading...