Agen Donnarumma Tersinggung dengan Pernyataan Direktur AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, tersinggung dengan pernyataam Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli yang menyebutnya sebagai sosok kerdil.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan. Ini bukan tentang Donnarumma, atau tentang Mirabelli, atau tentang masa depannya. Saya adalah orang kerdil, itulah yang dikatakan Mirabelli,” kata Raiola kepada calciomercato.com.

Getty Images

“Tidak ada yang bisa dikatakan, dia hanya berbicara dengan pria besar. Mungkin suatu hari saya akan menjadi orang besar dan dia akan berbicara dengan saya. Suatu hari mungkin saya akan mendapatkan ijazah saya dan saya bisa berbicara dengan Mirabelli, tapi saat ini saya tidak setingkat dengannya.”

Raiola dan Mirabelli terlibat perang urat syaraf sejak awal musim ini. Hal tersebut berkaitan dengan kontrak Donnarumma bersama AC Milan.

Dalam kesempatan itu, Raiola juga berbicara soal satu kliennya, Mario Balotelli. Mantan pemain AC Milan itu dilaporkan tertarik kembali ke Serie A musim depan.

“Kemungkinannya ada. Keinginan utama Balotelli adalah bermain sepak bola dengan baik dan memiliki tim yang percaya padanya. Dia tidak pernah mengesampingkan kembali ke Serie A,” Raiola menjelaskan.

Raiola sendiri adalah salah satu agen terbaik di Eropa. Ia memiliki banyak klien besar seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marco Verratti, Henrikh Mkhitaryan dan Blaise Matuidi.

AC MilanGianluigi DonnarummaMino Raiola