Agen Donny van de Beek Tak Suka dengan Perlakuan Man United kepada Kliennya

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari pemain Manchester United, Donny van de Beek, Sjaak Sward, mengkritik United yang menurutnya tidak terlalu memperhatikan kliennya. Sward tak suka van de Beek hanya menjadi pemain pengganti di dua laga Premier League United.

Van de Beek didatangkan dari Ajax dengan harga 40 juta pounds. Legenda MU, Edwin van der Sar meminta United untuk “menjaga” pemain berusia 23 tahun itu. Tapi menurut sang agen, United tidak melakukannya.

Donny van de Beek mencetak satu-satunya gol Manchester United saat kalah dari Crystal Palace.
Getty Images

Sward tidak senang van de Beek hanya bermain sebagai pemain pengganti pada laga melawan Crystal Palace dan Brighton dan hanya menjadi starter melawan tim divisi bawah, Luton, di Piala Liga.

“Pemain pengganti, saya tidak suka sama sekali. Saya tidak dapat melakukannya sendiri, memasukkannya dengan empat menit tersisa untuk bermain. Kalau begitu sebaiknya biarkan aku duduk di bangku cadangan. Saya harus mengatakan: dia melakukan tiga hal baik lagi. Penalti, dari mana gol kemenangan berasal, datang darinya,” ucap Sward seperti dilansir Football5Star.com dari Voetbal Primeur.

Sward melanjutkan, “Tapi biasanya mereka harus kalah 1-7. Lima kali membentur tiang dan mistar, Brighton, mereka memiliki tim yang bagus, tapi itu tidak boleh terjadi pada Manchester United.”

Donny van de Beek diperkirakan akan bermain langsung menjadi starter pada Piala Liga putaran keempat melawan Brighton pada Kamis, (1/10/20). Namun, masih tanda tanya apakah dia bisa menggeser posisi salah satu dari Paul Pogba atau Bruno Fernandes dalam laga Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More