Agen: Ever Banega Hanya Pikirkan Inter Milan

Football5star, Indonesia – Agen Ever Banga, Marco Simonian, menyatakan bahwa kliennya bakal bertahan di Inter Milan pada musim depan.

Banega belum genap satu musim berkostum Inter. Gelandang timnas Argentina itu hijrah dari Sevilla menuju Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer.

Performa Banega sempat meragukan lantaran kesulitan beradaptasi. Namun, pemain berusia 28 tahun itu mulai menemukan bentuk permainan terbaik bersama Inter dengan catatan enam gol dan enam assist dalam ajang Serie A.

“Ever sangat bahagia bersama Inter, bahkan terus bertambah setiap hari. Dia hanya memikirkan bagaimana menjadi juara bersama Beneamata,” ujar Simonian, seperti dilansir FCInterNews.

Simonian mengakui bahwa ada beberapa klub yang tertarik sebelum Banega pindah ke Inter. Dia meyakini bakal terjadi hal serupa pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Memang benar bahwa ada beberapa klub yang tertarik kepada dia pada bursa transfer lalu. Saya yakin, akan ada klub-klub baru yang mengincar tanda tangan dia pada musim panas nanti,” imbuhnya.

“Saya tegaskan kembali bahwa Ever hanya memikirkan Inter. Dia ingin bertahan dan menjadi juara bersama Nerazzurri,” seru Simonian.

Inter masih berjuang untuk meraih tiket kompetisi Eropa musim depan. I Nerazzurri bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 56 poin.

Comments
Loading...