Agen: Fabian Ruiz Jadi Rebutan Banyak Klub Besar

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Fabian Ruiz bersama Napoli selama dua musim terakhir ternyata membuat sang pemain menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Hal ini disampaikan oleh agen Ruiz, Alvaro Torres.

Menurut Torres, saat ini Real Madrid menjadi salah satu klub yang ingin mendaratkan Ruiz pada bursa transfer mendatang. Ia pun mengaku sudah memberi tahu ketertarikan Real Madrid kepada Napoli.

“Tentu saja ada banyak klub besar yang sudah menanyakan soal Fabian Ruiz. Karena, ia berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di level tertinggi selama tiga musim terakhir,” kata Alvaro Torres seperti dikutip dari laman Football Italia.

Fabian Ruiz - Napoli - Alvaro Torres - talkSPORT
talkSPORT

“Benar, salah satu klub yang sudah menunjukkan niatnya adalah Real Madrid. Kami pun sudah memberitahu ketertarikan Real Madrid kepada manajemen Napoli,” sambung Torres menambahkan.

Meskipun mengakui ketertarikan dari Real Madrid, Torres mengatakan kalau Ruiz saat ini belum memikirkan rencana untuk hengkang dari Napoli. Menurutnya, Ruiz masih fokus memberikan penampilan terbaiknya untuk I Partenopei.

“Tapi, saat ini dia masih belum memikirkan rencana pindah karena masih fokus membela Napoli. Di musim panas nanti, mungkin akan ada yang berubah. Fabian Ruiz adalah salah satu gelandang terbaik saat ini,” tandas Torres.

Ruiz didatangkan Napoli dari Real Betis pada tahun 2018 lalu dengan harga 30 juta Euro. Selama dua musim bermain di Stadio San Paolo, pemain 24 tahun itu sukses menyumbang 10 gol dan lima assist dari 72 penampilan.