Agen Florian Thauvin Tepis Rumor AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Florian Thauvin, Jean-Pierre Bernes, mengatakan bahwa kliennya sama sekali belum memikirkan kemungkinan hengkang ke AC Milan. Menurutnya, masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai kemungkinan hengkangnya Florian Thauvin dari Olympique Marseille.

Dalam dua musim terakhir, Florian Thauvin mampu menjadi mesin gol untuk Olympique Marseille. Musim ini, pemain 26 tahun itu mampu menyumbangkan 13 gol dan delapan assist dari 29 penampilannya di Ligue 1.

Catatan istimewa itu membuatnya dirumorkan akan hengkang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. France Football bahkan mengabarkan bahwa Rossonerri siap mengglontorkan dana sebesar 40 juta Euro untuk merapatkan Thauvin.

Florian Thauvin - AC Milan - These Football Times
These Football Times

“Terlalu dini untuk berspekulasi mengenai rumor kepindahan Thauvin. Karena sekarang kami masih berada di bulan April dan masih berkompetisi di Ligue 1,” tutur Jean-Pierre Bernes dikutip dari laman Football Italia.

“Selain itu, kami juga belum mendapatkan kontak dari Milan. Mereka selalu bekerja secara diam-diam dan penuh dengan rahasia. Jadi, saya rasa Milan harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah internal mereka sebelum berusaha untuk mendatangkan Thauvin di bursa transfer mendatang.”

Saat ini, Rossonerri memang sedang mencari tambahan pemain yang bisa memberikan banyak gol. Pasalnya, AC Milan kini hanya memiliki sosok Krzysztof Piatek yang rutin menyumbangkan gol. Namun, penyerang asal Polandia itu juga gagal tampil maksimal dalam beberapa pekan terakhir.

Sejauh ini, Rossonerri baru berhasil mencetak 46 gol dari 32 pertandingan Serie A. Catatan tersebut membuat pasukan Gennaro Gattuso menjadi tim dengan raihan gol terburuk di enam besar Serie A.

Comments
Loading...