Agen Gareth Bale: Zinedine Zidane Memalukan!

Football5star.com, Indonesia – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam pernyataan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurutnya, komentar terbaru Zidane soal Bale sangat tidak pantas dan memalukan.

Sebelumnya, Zinedine Zidane sempat melontarkan pernyataan mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu secara blakblakan mengaku tak sabar menunggu kepergian Bale dari tim berjuluk Los Blancos itu.

Komentar itu disampaikan selepas Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munich pada laga International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019). Dalam laga itu pula, Zidane segaja tak menurunkan Bale.

Zinedine Zidane - Gareth Bale - Real Madrid - Wales Online

“Bale tak dimainkan karena klub sedang berusaha menjualnya. Jika Bale bisa pergi besok, itu akan lebih baik,” ucap Zinedine Zidane, seperti dikutip Football5star.com dari Marca.com.

Pernyataan Zidane dinilai kontroversial. Pasalnya, secara tidak langsung dia mengakui sudah tak menginginkan Bale ada di skuatnya. Alhasil, beragam reaksi muncul buntut dari komentar Zidane tersebut.

Salah satunya datang dari Jonathan Barnett, agen Gareth Bale. “Zidane sangat memalukan. Dia tak menunjukkan respek kepada pemain yang sudah memberikan banyak hal untuk klub,” sindir Barnett dikutip dari AFP.

Dengan kontroversi terbaru itu, masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin bisa dipastikan segera berakhir. Barnett pun mengaku tengah mengupayakan kepindahan kliennya sesegera mungkin. “Kami sedang mengupayakannya,” tegas dia.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Gareth Bale. Di antaranya adalah Tottenham Hotspur, yang notabene merupakan mantan klub Bale sebelum hijrah ke Madrid. Selain itu, Bale juga dikabarkan tengah dibidik salah satu klub dari Liga Super Cina.

Comments
Loading...