Agen Usahakan Ibrahimovic Kembali ke Milan

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic tengah disiapkan untuk kembali ke klub lamanya, AC Milan. Pemain asal Swedia tersebut saat ini masih fokus membela klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menuturkan negosiasi saat ini belum berjalan. Pria asal Belanda tersebut menambahkan kesepakatan tidak akan terjadi musim ini karena pemain yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Galaxy.

“Untuk saat ini memang hal tersebut belum bisa dilaksanakan karena beberapa hal. Tapi, kami sedang menyusun rencana untuk segera melakukan perundingan. Aku senang melihat pemilik klub sekarang lebih stabil dan lebih bisa dipercaya,” kata Raiola kepada Football Italia. 

Meski belum berbicara langsung dengan sang pemain, Raiola yakin kliennya tidak menutup diri dari Milan. Beberapa musim lalu, pemain jebolan Malmo tersebut memang sukses membawa Rossoneri menjadi juara Serie A ketika masih dilatih Massimilliano Allegri.

“Aku tidak bisa menjamin kepindahan ini akan segera terwujud dalam waktu dekat. Hanya saja, tidak menutup kemungkinan, Zlatan bisa mempertimbangkan hal itu. Hubungannya dengan mereka sangat baik, terutama Leonardo, keduanya saling menaruh hormat,” ;lanjutnya.

Selama berseragam Milan, Ibrahimovic sukses menghadirkan sederet trofi yakni Serie A musim 2010/11 dan Supercoppa Italiana pada tahun yang sama. Awal 2012, ia memutuskan merapat ke klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain dan bertahan selama empat musim.

AC MilanMino Raiolaserie aZlatan Ibrahimovic