Agen Ingin Persatukan Lautaro Martinez dengan Lionel Messi

Football5Star.com, Indonesia – Lautaro Martinez tampil luar biasa bersama timnas Argentina. Saat La Albiceleste menang 4-0 atas timnas Meksiko, Rabu (11/9/2019) pagi WIB, dia mencetak hat-trick. Hal itu membuat sang agen, Alberto Yaque, tak kuasa mengungkapkan satu impiannya.

“Akan sangat indah melihat dia bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Dia begitu lepas dan bebas,” kata Alberto Yaque mengomentari performa gemilang kliennya dalam program Salimos Jugando seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

Lebih lanjut, Alberto Yaque mengatakan, “Sungguh luar biasa melihat dia bermain seperti tadi itu. Dia begitu santai dan bahagia. Dia punya sentuhan pertama yang bagus dan itu membuat para pemain belakang kesulitan menjaga dia.”

Lautaro Martinez bersama Alberto Yaque yang merekrutnya ke Racing Club.
Twitter @EstoesRacingOk

Agen berumur 48 tahun itu mengaku sangat beruntung memiliki Lautaro Martinez. Dia lantas mengenang masa-masa awal perjuangannya meroketkan sang striker.

“Lautaro adalah pribadi yang sangat rendah hati. Ketika datang menemui dia di rumahnya di Bahia Blanca, saya kesulitan membawa dia. Itu karena dia begitu dengan keluarganya dan mudah merasa rindu kampung halaman. Untunglah, orang tuanya begitu percaya kepada saya,” urai pria yang akrab disapa Beto itu.

Mengenal sang striker dari awal, Alberto Yaque tak ingin Lautaro Martinez mengalami kegagalan. Dia tak lelah memberikan nasihat. Salah satunya ketika mereka memutuskan menerima pinangan Inter Milan.

“Saat itu, saya katakan dia tak akan kesulitan untuk beradaptasi. Saya tahu persis, dia selalu mampu meraih semua hal yang diinginkannya. Namun, saya juga mengatakan, tak mudah bermain di San Siro seperti di halaman belakang rumah,” ujar Alberto Yaque lagi.

Kini, melihat Lautaro Martinez mulai moncer bersama timnas Argentina, Alberto Yaque tak kuasa mengungkapkan impiannya. Dia merasa sang klien punya potensi besar untuk bergabung dengan Lionel Messi di Barcelona.

Comments
Loading...