Agen Isyaratkan Jorginho Siap Merapat ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Joao Santos mengisyaratkan kliennya, Jorginho, siap meninggalkan Chelsea dan merapat ke Juventus musim depan.

Juventus memang gencar diberitakan berburu gelandang baru. Maurizio Sarri, pelatih baru mereka, membutuhkan gelandang yang bisa menerapkan taktiknya dengan sempurna, setelah para gelandang Juventus dinilai tidak optimal.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi incaran Sarri adalah Jorginho. Sarri tahu betul kemampuan sang gelandang setelah kurang lebih empat tahun bekerja bersama, sehingga ia ingin memboyongnya ke Turin.

Menanggapi rumor tersebut, Santos tidak menutup kemungkinan kliennya pindah ke Turin musim depan.

Jorginho - Chelsea - ESPN
ESPN

“Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan setiap pemain ingin bermain untuk mereka. Saya belum pernah mendengar kabar dari Direktur Olahraga Fabio Paratici, dia belum menghubungi saya,” kata Santos kepada Radio Kiss Kiss.

“Jorginho memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Chelsea, dia baik-baik saja di London. Saya membaca tentang dia dikaitkan dengan Juve melalui surat kabar dan berbagai outlet. Saya ulangi, Juventus adalah salah satu klub top dalam sepak bola,” ia menambahkan.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea tidak keberatan melepaskan Jorginho ke Juventus. Namun sebagai gantinya, mereka menuntut Juventus menyerahkan Miralem Pjanic ke Stamford Bridge.

Jorginho sendiri sudah membela Chelsea dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan 7 gol dan dua assist.