Agen Isyaratkan Rojo Tinggalkan Manchester United Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Marcos Rojo kemungkinan besar bakal meninggalkan Manchester United musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Jonathan Barnett.

Marcos Rojo pulang ke negaranya pada Januari lalu. Ia dipinjamkan Setan Merah ke Estudiantes. Bersama United, kesempatan mainnya amat terbatas, yakni hanya 9 kali musim ini.

Bersama Estudiantes, ia pun baru turun sekali di Liga Argentina sebelum akhirnya mengalami cedera. Kemudian dengan munculnya pandemi virus Corona, kompetisi pun terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

United sendiri sepertinya tak membutuhkan jasa Rojo lagi. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih tertarik merekrut Nathan Ake dari Bournemouth, daripada memakai kembali jasa Rojo. Nama terakhir masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2021.

“Saya tidak bisa mengomentari apa yang dipikirkan Solskjaer, tapi saya pikir itu sudah jelas, saya pikir dengan Rojo, mungkin kemungkinan pindah ke tempat lain leih besar,” kata aBarnett kepada Stretty News.

Marcos Rojo - Juan Sebastian Veron - Estudiantes - @marcosrojo
@marcosrojo

Barnett juga tak mau berspekulasi apakah Rojo akan tetap bermain di Argentina musim depan. Ada dua klub yang tertarik dengan pemain 30 tahun itu. Selain Estudiantes, Boca Juniors juga ingin mengontrak sang pemain secara permanen.

“Saya belum tahu apakah dia akan tetap di Argentina musim depan. Saya tidak yakin,” ia menambahkan.

Masalah besar bagi kedua klub itu adalah United tidak tertarik meminjamkan lagi sang pemain. Setan Merah menuntut harga 12 juta poundsterling untuk kepindahan permanen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More