Agen: Jika Sarri Bertahan, Jorginho Bisa ke Juventus Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Hubungan mesra Maurizio Sarri dan Jorginho sudah menjadi rahasia umum. Ke mana ada sang pelatih, sang gelandang hampir selalu hadir di sana.

Pemandangan ini sudah terjadi sejak mereka sama-sama di Napoli, yang kemudian berlanjut di Chelsea dua musim lalu. Tapi ketika Maurizio Sarri memutuskan pindah ke Juventus musim lalu, pemain berdarah Brasil tidak menyusul.

Kendati begitu, agen Jorginho, Joao Santos, mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia mengklaim kliennya itu bisa saja menyusul ke Juventus musim ini andai Sarri tetap dipertahankan.

Maurizio Sarri Ingin Bereuni dengan Jorginho, Miralem Pjanic Dijual
Tribuna

“Hampir semua pemain Italia ada di Serie A karena ini liga yang penting. tapi perjalanannya membawa dia ke London. Musim ini dia hampir saja pindah dan jika Maurizio bertahan, dia akan bergabung dengan Juve,” ujar Joao Santos kepada Calcio Mercato, Rabu (18/11/2020).

“Dia punya ikatan pribadi dan profesional yang kuat dengan pelatih. Kami menunggu untuk mleihat ke mana Sarri pergi dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya,” ia menambahkan.

Terlepas dari hubungannya dengan pelatih berkacamata itu, Jorginho tetap menikmati kariernya sekarang bersama Chelsea. Sang agen yakin pemainnya itu bisa meraih sukses yang lebih besar daripada musim lalu.

“Dia sangat senang dengan Frank Lampard dan Chelsea bisa melakukannya lebih baik dari musim lalu. Tim saat ini semakin kuat dan dia menikmati perannya di bawah kendali Lampard,” tutup Joao Santos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More