Agen Jorginho: Saya Dihubungi Dua Klub Top Eropa, Bukan dari Italia

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari pemain Chelsea, Jorginho, mengungkapkan bahwa dirinya sudah dihubungi oleh dua klub top Eropa, tetapi bukan dari Italia. Dia juga menyebut bahwa kliennya bisa pindah dari Chelsea asalah ada tawaran yang besar.

Jorginho saat ini dirumorkan untuk pindah ke Juventus untuk bermain kembali bersama pelatih Maurizio Sarri.

“Jika Anda menanyakan saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan katakan ya, karena sejarah mereka. Saya tidak bisa berkata apa-apa soal bursa transfer,” ucap agen Jorginho, Joao Santos, seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Musica Television.

Miralem Pjanic - Jorginho - Chelsea - Juventus - Football London
Football London

Santos juga menyebut bahwa kliennya masih punya kontrak 3 tahun lagi bersama Chelsea. Tapi jika ada tawaran besar datang, apa pun bisa terjadi.

“Jorginho masih punya sisa 3 tahun kontrak dengan Chelsea, tetapi jika tawaran yang cukup besar datang maka kesepakatan bisa dilakukan. Dua klub top Eropa, bukan dari Italia, menghubungi saya,” ujar Santos.

Joao Santos juga ditanya mengapa tak ada klub Italia yang mau membelinya dua tahun lalu sebelum dia dibeli oleh Chelsea.

“Saat itu adalah waktu yang sulit, sangat rumit untuk klub Italia bisa mengimbangi tawaran Chelsea. Dia jelas merupakan kehilangan besar bagi liga Italia, tapi semua tim harus memperhatikan beberapa pemain muda seperti (Marco) Verratti, yang pergi ke PSG hanya dengan 15 juta euro dan itu adalah kesepakatan yang bagus,” kata Santos.

Jorginho musim ini sudah mencetak 4 gol dan 2 assist dari 26 laga bersama Chelsea di Premier League.