Agen Juergen Klopp Tepis Kabar Kliennya Gabung Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Agen Juergen Klopp, Marc Kosicke, menepis rumor jika kliennya akan segera bergabung dengan Bayern Munich musim depan. Taktisi berusia 50 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 2022 mendatang.

“Tidak ada yang berubah sekarang. Bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Para fans Dortmund tidak perlu khawatir pahlawan mereka kembali merapat ke Bavaria,” ujar Kosicke.

twitter.com/FCBayernEN

Kabar merapatnya Klopp ke Allianz Arena seiring dengan belum tercapainya kesepakatan antara FC Hollywood dan pelatih saat ini, Jupp Heynckes. Pria asal Swiss tersebut ditunjuk hingga akhir musim,  menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat September lalu.

Secara mengejutkan, Thomas Mueller dkk kembali tampil trengginas sejak kembalinya Heynckes. Bahkan, mereka sanggup menutup 2017 sebagai pemuncak klasemen dengan selisih sembilan poin dari peringkat kedua. Atas pencapaian itulah manajemen Bayern merasa perlu menambah masa baktinya.

Klopp kini tengah fokus membawa Liverpool mengamankan zona Liga Champions untuk musim depan. Februari mendatang, The Reds akan berjibaku di babak 16 besar menghadapi wakil Portugal, FC Porto.

Sementara itu di ajang Premier League, Philippe Coutinho dkk masih konsisten di papan atas. Mereka menempati peringkat keempat dengan mengemas 44 poin. Terpaut 18 angka dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City yang kokoh dengan 62 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More