Agen: Kalau Mau Main Bareng Martinez, Messi Bisa ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Beto Yaque memastikan kliennya, Lautaro Martinez, takkan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Ia juga senang kliennya dapat pujian dari bomber Barcelona, Lionel Messi.

Inter memboyong Martinez pada musim panas 2018 dari Racing Club dengan harga 14 juta euro (Rp 221 miliar) plus bonus. Striker 21 tahun itu tampil 35 kali dan mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi.

Martinez, 21 tahun, kemudian mencuri perhatian dengan penampilannya di Copa America 2019. Meski Argentina terdepak di semfinal, ia sukses menceploskan dua gol dalam empat pertandingan.

Selepas Copa America 2019, Martinez langsung dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Blaugrana bahkan dirumorkan bakal menebusnya dengan harga 112 juta euro. Namun, Yaque memastikan kliennya takkan pindah.

Getty Images

“Jelas, dipuji oleh pemain terbaik di dunia rasanya luar biasa dan sangat memuaskan. Lautaro sangat senang mendengar pujian Leo Messi dan itu hanya membuatnya ingin bekerja lebih keras untuk mencapai targetnya,” kata Yaque di Soccerway.

“Namun, Lautaro hanya memikirkan Inter. Dia senang dengan Nerazzurri dan bermimpi besar. Antonio Conte sudah memanggilnya untuk menjelaskan metode kerja dan pasti mengandalkannya. Jika Messi ingin bermain dengan Lautaro, maka dia bisa datang ke Inter,” Yaque menambahkan.

Comments
Loading...