Agen Keita Yakin Inter Tak Ingin Kasus Cancelo Kembali Terulang

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Keita Balde, Roberto Calenda, yakin Inter Milan akan mempermanenkan status kliennya di musim panas mendatang. Calenda mengatakan bahwa Keita tak akan menjadi sosok Joao Cancelo yang gagal dipermanenkan karena mahalnya harga yang harus dibayar Inter.

Saat ini, Keita Balde masih berstatus pemain pinjaman di Giuseppe Meazza. Apabila ingin mempermanenkannya dari AS Monaco, maka Nerazzurri harus menggelontorkan dana sebesar 34 juta Euro.

“Saya yakin Keita tak akan jadi seperti Cancelo. Pihak klub akan mencari berbagai cara untuk mempermanenkan statusnya di bursa transfer musim panas nanti. Mereka memiliki waktu hingga bulan Mei nanti untuk memutuskan nasib Keita,” ujar Calenda dikutip dari Calciomercato.

Keita Balde - Joao Cancelo - Inter Milan - Sempreinter
Sempreinter

“Monaco mematok harga 34 juta Euro. Jika ditambah dengan biaya peminjaman, maka Inter harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta Euro. Saya rasa, jumlah tersebut tidaklah mahal untuk pemain muda seperti Keita. Banyak pemain-pemain muda lain yang memiliki harga lebih tinggi gi dunia sepak bola saat ini,” imbuh Calenda menambahkan.

Sebelum berlabuh di Giuseppe Meazza, Keita Balde sempat menjadi buruan dari beberapa klub top Eropa. Calenda mengatakan bahwa Napoli dan Tottenham Hotspur sempat mememiliki niat untuk merapatkan kliennya.

“Di bulan Januari tahun lalu, Napoli dan Tottenham mulai melakukan pendekatan. Namun, ia  menolak kedua klub tersebut. Setelah itu, ia tak berpikir panjang ketika Inter mulai melakukan pendekatan. Ia langsung menerima tawaran untuk bermain di Giuseppe Mezza.”

Comments
Loading...