Agen Konfirmasi Lautaro Martinez Tetap Bertahan di Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque, mengkonfirmasi bahwa kliennya tetap akan bertahan di Inter Milan. Lautaro bahkan dikabarkan akan mendapat kontrak baru.

Sepanjang musim lalu, rumor transfer Lautaro ke Barcelona memang salah satu topik yang paling panas. Inter dikabarkan terus menerus menolak tawaran Barca kecuali mereka menebus klausul tebus Lautaro yang bernilai 111 juta euro. Klausul itu kadaluarsa pada Juli lalu.

Rumor pendekatan Barcelona terhadap Lautaro Martinez dibantah Javier Zanetti.

Pada Senin siang waktu setempat (14/9/20), dua agen Lautaro, Beto Yaque dan Rolando Zarate terlihat memasuki markas Inter di Milan. Kedatangannya itu menimbulkan rumor apakah Lautaro akan dijual atau membahas potensi perpanjangan kontrak. Laporan dari Sport Mediaset mengatakan bahwa rival Barca, Real Madrid, mencoba membajak Lautaro dengan tawaran sebesar 100 juta euro, tapi sang agen menepis kabar itu.

“Itu hanya kunjungan kehormatan, itu saja. Tak ada apa-apa dengan Real Madrid dan Barcelona. Lautaro tetap bertahan di Inter,” ucap Beto seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Menurut laporan Sky Sports Italia, mereka akan bertemu sekali lagi setelah bursa transfer musim panas berakhir dan membicarakan soal perpanjangan kontrak.

Lautaro Martinez merupakan pemain kunci Nerazzurri di lini depan bersama Romelu Lukaku. Pemain timnas Argentina itu mencatatkan 21 gol dari 49 pertandingan di semua kompetisi. Lautaro saat ini memiliki kontrak sampai 2023.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More