Agen Konfirmasi Mesut Oezil Masih di Arsenal Sampai Tahun Depan

Football5Star.com, Indonesia – Agen Mesut Oezil, Erkut Sogut, mengkonfirmasi bahwa kliennya tak akan meninggalkan Arsenal musim panas ini. Sogut mengatakan bahwa Oezil akan menghabiskan masa kontraknya sampai 2021.

Selepas restart Premier League, Oezil sama sekali tak terpakai oleh pelatih Mikel Arteta. Pemain asal Jerman itu absen di seluruh 12 laga Arsenal setelah liga dijalankan kembali.

Masa depan Oezil menjadi tanda tanya. Beberapa klub dilaporkan berminat mendatangkannya, seperti Fenerbache dan beberapa klub MLS. Juara liga Turki, Istanbul Basaksehir juga dikabarkan tertarik. Tapi sang agen mengatakan bahwa Oezil tak akan pergi musim panas ini.

Mesut Oezil - Arsenal - Fenerbahce - London Evening Standard
Evening Standard

“Saya rasa tidak ada yang berubah dari situasi Mesut Oezil sampai musim panas 2021. Dia punya kontrak, dia akan tetap di Arsenal. 90 persen dia akan meninggalkan Arsenal pada 2021. Asia, Amerika, atau Turki? Ya, kami membuka segala kemungkinan,” ucap Oezil seperti dikutip Football5Star.com dari Fanatik.

Sebelumnya Arteta sendiri pun belum tahu masa depan dari peraih Piala Dunia 2014 itu.

“Saya tidak tahu. Dia latihan sekarang dengan tim, dia punya kesempatan yang sama seperti semua orang, tapi pada momen ini dia tidak dalam skuad,” kata Arteta.

Oezil saat ini merupakan pemain dengan gaji termahal di Arsenal, 350 ribu pounds per minggu. Musim ini Mesut Oezil hanya bermain 18 kali di Premier League dan hanya mencatatkan 1 gol dan 2 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More