Agen: Lautaro Sangat Bahagia di Inter

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque, mengatakan bahwa kliennya sangat bahagia karena bisa merumput di Inter Milan musim ini. Yaque menilai bahwa Lautaro ingin bertahan hingga 10 tahun ke depan di Giuseppe Meazza.

Musim ini, Lautaro belum mampu menunjukkan penampilan yang konsisten di Inter. Ia kerap kali dimainkan dari bangku cadangan oleh Luciano Spalletti. Hal itu membuatnya diberitakan siap hengkang demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

“Dia sangat bahagia di Inter. Mungkin, ia merasa sedikit kesal ketika tak dimainkan sebagai starter. Tapi, semua pemain sepak bola profesional juga pasti merasakan hal yang sama seperti Lautaro,” ujar Yaque dikutip dari laman Sempre Inter.

Lautaro Martinez - Beto Yaque - Inter Milan - ZImbio
Zimbio

“Dia berharap tahun ini bisa menjadi tahun keberuntungannya di Milano. Saat ini, ia diikat dengan kontrak lima tahun dan sama sekali tak ingin pergi. Ia bahkan tak pernah mempertimbangkan opsi untuk hengkang. Mungkin, ia akan bertahan di sana hingga 10 tahun ke depan.”

Dalam kesempatan yang sama, Yaque juga membicarakan hubungan antara kliennya dan Mauro Icardi. Ia mengatakan bahwa kedua pemain itu memiliki hubungan yang sangat baik di dalam maupun luar lapangan dan keduanya bisa memberikan ancaman yang sangat besar apabila dimainkan bersamaan.

“Mereka berdua memiliki hubungan yang sangat baik di luar lapangan. Saya yakin, mereka akan memberikan ancaman yang sangat besar apabila dimainkan secara bersamaan. Mereka berdua memiliki kerja sama yang sangat baik.”

Comments
Loading...