Agen: Lautaro Tak Perlu Nasihat Untuk Pilih Barcelona Atau Inter

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, bisa mengambil keputusan sendiri terkait masa depannya. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Carlos Beto Yaque.

Barcelona sebelumnya lewat presidennya, Josep Maria Bartomeu, mengaku bahwa sudah sempat melakukan usaha nyata untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Tapi upaya itu kini dihentikan karena situasinya tak lagi memungkinkan.

Situasi finansial Blaugrana yang terdampak COVID-19 saat ini membuat mereka kesulitan mewujudkan transfer Lautaro Martinez. Barcelona sebelumnya sudah memangkas gaji para pemainnya untuk sekadar mendapatkan ‘napas’ di tengah pandemi.

Transfer Lautaro memang tidak akan mudah. Pencetak 19 gol dan enam assist dari 46 penampilan di semua ajang musim ini tersebut diperkirakan berbanderol 111 juta euro.

Banyaknya rumor yang mengaitkan Lautaro dengan Barcelona dalam setidaknya setengah tahun terakhir disebut agennya, Carlos Beto Yaque, tak mencerminkan situasi yang sebenarnya. Kebanyakan hanya permainan media saja.

Lautaro Martinez tak sudi Inter Milan finis di belakang Atalanta pada pentas Serie A musim ini.
tuttomercatoweb.com

“Transfer Lautaro lebih banyak di media daripada kehidupan nyata. Lautaro memiliki tiga tahun kontrak dengan Inter dan sangat senang di mana dia berada,” kata Carlos Beto Yaque kepada La Figura de la Cancha.

“Dia menjalani musim yang sangat bagus, masih memiliki Liga Europa untuk dimainkan dan saya berharap Inter bisa melangkah jauh di kompetisi itu.”

“Saya tidak pernah perlu memberinya nasihat dan saya juga tidak perlu melakukannya sekarang. Dia selalu menjadi pemain yang lengkap dan telah matang selama bertahun-tahun,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More