Agen Lautaro Tepis Rumor Kepindahan ke Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque, mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan kontak dari manajemen Real Betis. Ia malah mengaku sempat mendapatkan pertanyaan mengenai kliennya dari Sevilla dan Valencia.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Real Betis siap mendatangkan Lautaro dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Minimnya menit bermain di Inter Milan disebut menjadi alasan dibalik mencuatnya rumor itu.

“Sebenarnya, tidak ada siapapun dari Real Betis yang menghubungi saya. Saya hanya tahu kalau beberapa klub telah mengungkapkan keinginan untuk memboyong Lautaro dari berbagai media massa,” ujar Yaque dikutip dari laman SempreInter.

Lautaro Martinez - Beto Yaque - Real Betis - ZImbio
Zimbio

“Sevilla dan Valencia sempat menghubungi saya dan menanyakan mengenai Lautaro. Seluruh media melaporkan bahwa Lautaro akan hengkang ke klub lain. Tapi, saya sama sekali tak menawarkannya ke klub manapun. Saya rasa, Javier (Zanetti) juga tak mengetahui berita ini,” ujarnya menambahkan.

Musim ini, pria 21 tahun itu baru mampu mencetak lima gol dan satu assist dari 16 partai di semua kompetisi. Ia masih belum mampu menggeser posisi dari Mauro Icardi yang bermain sebagai striker utama Il Biscione.

Di ajang Serie A, ia juga jarang dimainkan sebagai starter. Dalam enam pertandingan terakhirnya di Serie A, Spalletti lebih memilih untuk memainkannya sebagai pemain pengganti di pertengahan dan akhir babak kedua.

Comments
Loading...