Agen Manuel Neuer: Bayern Munich Sudah Tak Lagi Kompetitif

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Manuel Neuer, Thomas Kroth, mengatakan bahwa kliennya sama sekali tak terkesan dengan aktivitas transfer Bayern Munich sepanjang musim panas tahun ini. Selain itu, ia juga mengatakan Bayern kini sudah tak lagi menyandang status sebagai tim elite Eropa.

Sejauh ini, Die Roten baru mendaratkan tiga orang pemain dalam sosok Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, dan Jann-Fiete Arp. Namun, kedatangan ketiga pemain itu belum cukup untuk menambal lubang yang ditinggalkan Arjen Robben, Franck Ribery, Mats Hummels, dan Rafinha.

“Manuel ingin kembali meraih gelar Liga Champions. Dia adalah sosok yang berorientasi kepada kesuksesan. Menurut saya, saat ini jarak antara tim-tim empat besar di Premier League sudah mulai serius dan Bayern saat ini tak memiliki skuat yang cukup kompetitif,” kata Thomas Kroth kepada Suddeutsche Zeitung.

Thomas Kroth - Manuel Neuer - Bayern Munich - @FCBayernEN 2
twitter.com/FCBayernEN

Karena kondisi Die Roten yang saat ini kurang kompetitif, Kroth pun mengatakan bahwa Neuer bisa saja pergi dari Allianz Arena dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa Neuer masih bisa menunjukkan penampilan terbaiknya setelah tahun 2021.

“Manuel tak ingin berhenti bermain pada tahun 2021. Saat ini, ia sudah saatnya bagi Manuel untuk memutuskan masa depannya. Hal yang ideal adalah perpanjangan kontrak dan pensiun di Bayern. Tapi, hal itu bukanlah satu-satunya opsi yang kami miliki,”

Selain menjadi penjaga gawang utama Bayern, Neuer juga merupakan kapten Bayern. Namun, pemain 33 tahun itu kerap kali menderita cedera pada musim 2017-18 dan 2018-19. Dua cedera tersebut menjadi alasan di balik penurunan performanya untuk Die Roten dan timnas Jerman.

Comments
Loading...