Agen Masuk Bui, Perpanjangan Kontrak De Bruyne Tertunda

Football5star.com, Indonesia – Proses perpanjangan kontrak Kevin de Bruyne di Manchester City harus tertunda diakibatkan sang agen, Patrick De Koster ditangkap oleh polisi Belgia.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (31/8/2020) De Koster ditangkap polisi untuk diperiksa terkait kejanggalan laporan keuangan yang dimiliknya. Hal ini yang membuat proses negosiasi kontrak de Bruyne tertunda.

Kevin De Bruyne muak Manchester City lagi-lagi mengulang kisah lama di Liga Champions.

Menurut pemberitaan media Belgia, de Koster ditangkap di rumahnya setelah sebelumnya pihak kepolisian melakukan pemeriksaan di perusahaan miliknya, J&S International Football Management di kota Vlezenbeek dan Knokke, Belgia.

Pihak kepolisian menuding bahwa de Koster melakukan penipuan di laporan keuangan miliknya dan perusahaan yang dikelolanya. Saat ini de Koster masih berada di dalam penjara dan dijadwalkan pada tengah pekan depan akan menjalani sidang.

De Koster sendiri sudah menjadi agen De Bruyne sejak 14 tahun silam. Ia bahkan sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga pemain asal Belgia tersebut.

Menariknya, polisi melakukan penahanan setelah sebelumnya, ayah dari De Bruyne, Herwig de Bruyne mengeluhkan transparansi keuangan de Koster terkait transfer anaknya dari Wolfsburg ke Manchester City pada 2015.

Saat itu, De Bruyne direkrut City dengan mahar sebesar 55 juta poundsterling. De Bruyne sendiri dikabarkan mengetahui bahwa de Koster melakukan transfer sejumlah uang ke rekening pribadi tanpa disertakan dokumentasi resmi dan uang tersebut tidak masuk dalam laporan resmi.

Kontrak De Bruyne bersama ManCity sebenarnya masih tersisa tiga tahun lagi. Pemain internasional Belgia ini mendapatkan gaji sebesar £300.000 (sekitar Rp5 miliar) per pekan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More