Icardi Pernah Menolak Tawaran Besar Dari Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli pernah melayangkan tawaran 65 juta euro kepada Mauro Icardi. Namun, angka tersebut ditolak oleh agen sekaligus istri yang bersangkutan, Wanda Nara. Setidaknya itu menurut bos Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis.

Kejadian tersebut sudah berlalu beberapa musim. Kini, baik Napoli mau pun Icardi sama-sama saling berjibaku di papan atas Serie A. Selain itu, De Laurentiis mengaku sudah tidak lagi memikirkan hal tersebut.

“Kami pernah berbicara dengan istrinya dan menawarkan 65 juta euro dan tidak berhasil. Saat itu aku datang langsung ke Milan untuk berunding. Tapi, sudahlah, tidak usah dipikirkan lagi,” katanya dikutip dari Football Italia.

Aurelio De Laurentiis - Napoli - Cavani - Ancelotti - Football5star
zimbio.com

De Laurentiis pantas menyesalkan kegagalan transfer tersebut. Pasalnya, sang pemain incaran sejauh ini masuk ke dalam jajaran top skorer bersama Inter Milan. Torehan sembilan golnya hanya tertinggal dari Krzysztof Piatek (12), Cristiano Ronaldo (11), dan Ciro Immobile (10).

Musim ini, Napoli ditinggal pelatihnya musim lalu, Maurizio Sarri, ke Chelsea. Apesnya, sang pelatih juga membawa serta pemain andalannya yang punya peran krusial, Jorginho. Meski demikian, hal tersebut tak terlalu mempengaruhi performa di atas lapangan.

Marek Hamsik dkk ada di peringkat kedua dengan raihan 38 angka, dan baru menelan dua kekalahan. Sementara Inter Milan, tim yang dibela Icardi, membuntuti di posisi ketiga dengan tabungan 32 poin. Jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus, lebih jauh yakni delapan poin.

Comments
Loading...