Agen: Mustahil Daley Blind Gabung AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Manchester United takkan melepas Daley Blind ke AS Roma pada bursa transfer Januari ini. Hal tersebut diutarakan oleh agen sekaligus ayah Daley, Danny Blind.

“Waktu hampir habis karena ini adalah hari terakhir dari bursa transfer. Ya, saya bisa memastikan bahwa Roma menginginkannya, tapi Man United tidak akan membiarkan dia dipinjamkan. Mereka hanya mau secara permanen,” kata Danny kepada LaRoma24.

Daley Blind, Barcelona, Real Madrid, Manchester United
Getty Images

“Mereka tidak ingin menjualnya sekarang, hanya di musim panas. Harganya bagus, tapi transfernya susah. Transfer saat ini benar-benar sulit karena Man United ingin membuatnya tetap bermain di Liga Champions, Liga Primer dan Piala FA.”

Roma sempat mendekati Blind di bursa transfer ini. Namun, usaha mereka menemui jalan buntu karena Man United tak tertarik melepas Blind dengan status pinjaman. Setan Merah hanya mau menjual Blind secara permanen. Dan itu pun pada akhir musim nanti, bukan di bulan Januari ini.

Selain Roma, klub-klub Italia lain juga dilaporkan tertarik kepada Blind. Mulai dari Inter Milan hingga Juventus.

“Italia akan menjadi pilihan yang menarik baginya, namun MU adalah klub besar yang tidak perlu menjual pemain dan tidak butuh uang. Manajer Jose Mourinho ingin menjaga tim itu. Mungkin kalau kita punya beberapa hari, mungkin seminggu, tapi kita hanya punya beberapa jam. Jadi, ini sangat sulit,” Danny menjelaskan.

Blind sendiri sudah membela Man United sejak 2014/15. Ia tampil dalam 139 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol.

Comments
Loading...