Agen: Napoli Mungkin Bakal Korbankan Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Napoli kemungkinan besar bakal menjual Jorginho di akhir musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Jorginho, Joao Santos.

“Jika pemain seperti Lucas Torreira tiba dari Sampdoria, maka itu akan membutuhkan investasi penting dan Jorginho bisa dikorbankan,” kata Joao Santos kepada Radio Crc.

Jorginho-Napoli
Getty Images

Jorginho belakangan disebut tengah masuk dalam radar beberapa klub besar Eropa, di antaranya Manchester United dan Arsenal. Sang pemain sendiri masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020.

Ia telah membela Napoli dalam 27 pertandingan musim ini. Pemain 26 tahun itu menyumbangkan empat gol dan empat assist.

“Saya pikir kami akan membahas pembaharuan kontrak di akhir musim, karena ini bukan saat untuk membicarakannya, karena Jorginho masih memiliki kontrak yang panjang. Jorginho ingin bertahan, meski kita harus tahu apakah Napoli setuju dengan itu. Saya pikir mereka lebih suka menjual Jorginho daripada Amadou Diawara, yang lebih muda,” Santos menambahkan.

Yang jelas, Man United sangat menginginkan jasa Jorginho untuk menggantikan Michael Carrick. Nama terakhir bakal gantung sepatu di akhir musim.

Sementara Arsenal ingin Jorginho mengisi kekosongan yang ditinggal Francis Coquelin. Pria asal Prancis itu pindah ke Valencia pada bursa transferJanuari lalu.