Agen Ngamuk, Solskjaer Berjanji Akan Mainkan van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan menjadikan Donny van de Beek sebagai pemain vital di musim ini. Ucapan Solskjaer ini merespon kemarahan agen pemain asal Belanda itu beberap waktu lalu.

Sebelum agen van de Beek, Sjaak Swart mengaku tak suka dengan keputusan pelatih asal Norwegia tersebut yang menjadikan pemainnya sebagai pemain cadangan di dua laga Manchester United.

“Jadi pemain pengganti, saya sama sekali tidak menyukainya,” kata Sjaak Swart beberapa waktu lalu.

Kemarahan dari agen van de Beek ini pun direspon oleh Solskjaer dengan dalih bahwa musim masih panjang dan ia akan menjadikan eks pemain Ajax itu sebagai sosok vital di United.

“Kami tahu berapa banyak pertandingan yang akan kami mainkan dan dia akan menjadi pemain vital,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari bbc, Jumat (2/10/2020)

Diakui oleh Solskjaer bahwa van de Beek ialah pemain dengan kualitas tinggi yang sangat dibutuhkan sepanjang musim ini oleh Red Devils. Dan ia menginginkan van de Beek bisa bermain efektif untuk tim.

“Dia punya kualitas tinggi, dia penggerak yang sangat pintar, dia memainkan permainan dengan sederhana tetapi efektif, dengan kualitas tinggi.” ucapnya.

“van de Beek memiliki kecerdasan sepak bola yang sangat tinggi dan dia telah melalui sistem sepak bola di Ajax yang taktis.” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

Donny van de BeekLiga InggrisManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer