Agen Pastikan Allan Belum Sepakat Gabung Everton

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Allan, dikabarkan akan berlabuh di Everton musim depan. Tapi sejauh ini agen sang pemain, Juan Gemelli, menegaskan pemainnya belum menemui kata sepakat dengan klub Inggris itu.

Sebelumnya juru transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut Allan sudah sepakat bergabung dengan Everton. Mereka membanderol sang gelandang dengan nilai 25 juta pounds ditambah bonus 5 juta pounds.

Akan tetapi, ketika dikonfirmasi ke Juan Gemelli, ia menyebut kliennya itu belum menemukan kata sepakat dengan Everton. Masalah gaji disinyalir jadi penghambat transfer sejauh ini.

le10sport.it

“Kami sedang dalam tahap lanjutan. Negosiasi terus dilakukan pihak terkait. Tapi saya memastikan saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin dengan pemain,” kata Gemelli seperti dikutip Football5star dari Tuttosport, Minggu (30/8/2020).

Sampai saat ini pemain asal Brasil masih berada di Napoli. Bahkan ia tetap masuk dalam skuat Gennaro Gattuso pada laga uji coba di Castel di Sangro yang akan berlangsung Senin (31/8/2020).

Sementara itu, Allan memang jadi incaran utama The Toffees pada musim panas ini. Carlo Ancelotti adalah sosok kunci di balik keinginan klub Premier League tersebut.

Carlo Ancelotti pernah melatih Allan selama satu setengah musim di Napoli. Ia memang sangat mengandalkan sang gelandang. Hal ini pula yang ingin dia ulang bersama Everton musim depan.

AllanEvertonNapoli