Agen Pastikan Candreva Bertahan di Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, bakal bertahan di San Siro musim depan. Hal itu ditegaskan oleh agennya, Federico Pastorello.

“Candreva pemain penting bagi bagi Inter Milan dan saya tidak melihat dia pergi,” kata Pastorello kepada calciomercato.com. “Dia tampil sangat baik bersama Luciano Spalletti (selama pramusim).”

Chelsea sedang mengincar tanda tangan Candreva. The Blues dikabarkan menyiapkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 279 miliar) untuk merekrut pemain 30 tahun tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menyukai permainan Candreva. Mantan pemain Lazio itu merupakan andalan Conte saat masih melatih timnas Italia. Dalam 25 laga Gli Azzurri di tangan Conte, 18 kali Candreva mendapat kesempatan bermain. Dua di antaranya saat Italia berlaga di Piala Eropa 2016.

Namun demikian, menurut Pastorello, kliennya takkan ke mana-mana di bursa transfer ini. Sebab, Candreva masih masuk rencana pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, untuk musim 2017-18.

Candreva merupakan pemain yang berposisi sebagai winger dan memiliki naluri serang tinggi. Bersama Ivan Perisic, ia merupakan motr serangan I Nerazzurri.

La Beneamata memboyong Candreva dari Lazio pada awal musim 2016-17. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana sebesar 22 juta euro (Rp341,12 miliar) untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pada musim pertamanya di Inter Milan, Candreva tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan enam gol dan sepuluh assist. Statistik itulah yang membuat dia diminati klub lain sekaligus tetap diinginkan tinggal oleh Spalletti.

Comments
Loading...