Agen Pastikan Carlos Tevez Bertahan di Tiongkok

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Argentina, Carlos Tevez, akan bertahan di Tiongkok bersama klubnya Shanghai Shenhua. Hal itu diungkapkan oleh agen Tevez, Adrian Ruocco.

Tevez merupakan pemain dengan gaji terbesar di dunia. Pemain 33 tahun itu menerima pemasukan sebesar 615 ribu pounds per pekan. Namun, performa sang pemain tidak sesuai dengan gajinya.

Ia baru mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan. Selain itu Tevez juga dinilai tak bisa mengontrol berat badan, hingga akhirnya terlihat kegemukan di lapangan. Hal ini membuat Shenhua kecewa berat terhadap mantan penggawa Juventus tersebut.

Pemain yang juga sempat membela Manchester United dan Manchester City itu juga digosipkan bakal segera kembali ke Amerika Selatan. Belakangan, klub Brasil Palmeiras yang dihubungkan dengan Tevez. Namun, semua spekulasi ini dibantah Ruocco.

“Tidak ada kontak dengan Palmeiras, semuanya palsu,” kata Ruocco kepada GloboEsporte.com. “Tidak ada orang dari Palmeiras yang berbicara dengan saya. Tevez akan bertahan di Tiongkok.”

Tevez belakangan juga dicemooh fans Shenhua. Ia tak membela klub itu sejak kekalahan memalukan 1-6 dari Shanghai SIPG pada 16 September silan. Sejak itu, Shenhua tak terkalahkan dalam tiga laga beruntun. Dua di antaranya berakhir dengan kemenangan, termasuk 1-0 atas rival Shanghai Shenxin di Piala FA Tiongkok.

Sepekan sebelum kekalahan memalukan dari SIPG, Shenhua memecat pelatih Gustavo Poyet. Pria asal Uruguay itu dilengserkan setelah timnya mengalami empat kekalahan beruntun.

Comments
Loading...