Agen Pastikan Juventus Ingin Boyong Manuel Locatelli

Football5star.com, Indonesia – Agen pemain Sassuolo, Manuel Locatelli, Stefano Castelnuovo menegaskan bahwa Juventus tertarik untuk bisa memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Menurut Castelnuovo seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Minggu (10/1/2021), Locatelli juga memiliki keinginan besar bisa menjadi pemain Juventus. Bahkan kata Castelnuovo, Locatelli pernah memiliki poster bergambar Andrea Pirlo di kamarnya.

Agen Pastikan Juventus Ingin Boyong Manuel Locatelli

“Manuel memiliki poster Pirlo di kamarnya dan akan sangat menyenangkan untuk menghadapinya,” kata Castelnuovo.

“Namun, dia tidak mempengaruhinya, pertandingan besar adalah permaianan yang dia sukai, dia selalu memberikan yang terbaik,” ucap Castelnuovo jelang pertandingan Juventus vs Sassuolo, Senin (11/1).

“Juventus tertarik untuk mengontarkanya pada musim panas, tapi klub tidak bisa mencapai kata sepakat. Hal itu biasa terjadi,”

“Manuel bermain bagus dengan Sassuolo, dia tidak mengubah sikap dan itu bukan sesuatu yang bisa diterima begitu saja. Saya senang dia melakukan debut di Italia dan segalanya telah mungkin bersama Juventus, mungkin saja jika kami lebih beruntung di musim panas lalu,”

Saat disinggung, apakah mungkin Manuel Locatelli kembali ke Milan, tim yang pernah ia bela saat masih muda, Castelnuovo menyebut hal itu tak mungkin terjadi. Menurut Castelnuovo, Locatelli memiliki keinginan untuk mendapat pengalaman baru.

“Sekali lagi, dia akan selalu berterima kasih kepada klub (Milan) tapi saya pikir dia akan mencari pengalaman yang berbeda di Italia atau di luar Italia. Dia bermimpi untuk bermain di Liga Champions, semoga dia dan Sassuolo akan menerima hal itu di musim depan,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More