Agen Pastikan Melo Setia Bersama Inter

Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, dipastikan akan tetap membela klub asal ibu kota Italia tersebut pada musim depan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Jose Rodriguez.

Sejak didatangkan dari Galatasaray dengan nilai transfer sekitar 4 juta Euro pada awal musim, Melo langsung menjadi salah satu andalan pelatih Roberto Mancini di lini tengah. Ia telah bermain sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi musim ini, menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Kendati demikian, belakangan beredar rumor bahwa pemain asal Brasil tersebut merasa tidak betah di Inter dan ingin berganti klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rodriguez menegaskan bahwa Melo merasa bahagia bersama Inter dan siap untuk melanjutkan masa baktinya di Giuseppe Meazza.

“Saya tidak paham kenapa rumor terkait kemungkinan ia hengkang terus mengalir,” ujar Rodriguez seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Ia bahagia di Milan dan jelas ingin bertahan. Ia memiliki dua tahun dalam kontraknya dan akan tetap bertahan di Inter.”

“Klub juga menginginkan hal yang sama, jadi tidak ada masalah apa pun,” tambah dirinya.

Il Biscione saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan total raihan 55 poin, tertinggal delapan angka dari AS Roma yang berada di peringkat ketiga.

Pada hari Sabtu (9/4) mendatang, Inter akan bertandang ke Stadion Matusa untuk menghadapi tuan rumah Frosinone.

Comments
Loading...