Agen Pastikan Theo Hernandez Bertahan di Milan

Football5star.com, Indonesia – Theo Hernandez takkan meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Manuel Garcia Quilon.

Sejak diboyong dari Real Madrid pada musim panas 2019, Theo Hernandez kini sudah melesakkan lima gol di Serie A. Meski berposisi sebagai bek, dia kini justru jadi top skorer Milan di Serie A.

Pesepakbola 22 tahun itu lebih tajam dibanding bomber Milan yang tengah digosipkan akan pergi, Krzysztof Piatek. Pemain depan asal Polandia itu baru membuat empat gol di Liga Italia.

Selain lima gol di Liga Italia, Theo Hernandez juga punya satu tabungan gol pada ajang Coppa Italia. Jumlah enam gol yang sudah dia buat untuk Milan datang dari 17 kali kesempatan dia diturunkan. Dia juga sudah menyumbangkan dua assist.

Hal ini membuat Theo Hernandez masuk radar beberapa klub besar Eropa. Meski demikian, menurut agennya, pemain asal Prancis itu bahagia di San Siro dan tak punya niat pindah.

Theo Hernandez - AC Milan - Stefano Pioli - Goal
Goal

“Hernandez akan tetap di tempatnya,” kata Quilon kepada Corriere della Sera.

“AC Milan adalah tempat yang tepat untuknya. Theo perlu tumbuh dan sekarang dia berada di tim yang ideal untuk melakukannya,” Quilon menambahkan.

Milan sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Serie A Italia. Rossoneri mengoleksi 28 poin dari 20 laga.

Comments are closed.