Agen Pastikan Valentino Lazaro Kembali ke Inter Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan terpaksa melepas Valentino Lazaro ke Newcastle United sebagai pemain pinjaman Januari ini. Tapi agennya memastikan pemain yang baru didatangkan dari Hertha Berlin akan kembali ke San Siro musim depan.

Valentino Lazaro ke Newcastle United sebagai pemain pinjaman tanpa opsi penebusan di akhir musim. Hal ini membuat agennya, Max Hagmayr, menggaransi jika Lazaro akan kembali memperkuat I Nerazzurri.

“Pilihan pertama Valentino adalah kembali ke Inter. Dengan lebih banyak waktu bermain yang dia dapat di Newcastle, ia ingin membuktikan bahwa dia bisa membantu Nerazzurri memenangkan scudetto musim depan,” kata Hagmayr seperti dilansir Football Italia, Senin (27/1/2020).

Valentino Lazaro - Inter Milan - The Sun
The Sun

“Dia punya hubungan yang baik dengan Antonio Conte. Valentino sekarang ingin yang terbaik untuk Inter di sisa musim ini,” imbuhnya.

Walau ingin kembali, pemain asal Austria senang bisa merumput di Premier League. “Valentino senang bisa bermain di Premier League. Ia ingin meningkatkan diri dan menunjukkan kualitasnya di sana,” tambah Hagmayr.

Dilepasnya Valentino Lazaro memang tak lepas dari keputusan La Beneamata untuk mendaratkan Ashley Young. Keberadaan Young membuat posisi sayap kanan menumpuk karena sebelumnya sudah ada Danilo D’Ambrosio dan Antonio Candreva di sana.

Comments are closed.