Agen Pede David Luiz Bertahan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kia Joorabchian percaya kliennya, David Luiz, akan bertahan di Chelsea musim depan. Sang agen mengaku saat ini sedang membahas perpanjangan kontrak dengan The Blues.

Kontrak Luiz bersama klub London itu akan habis musim ini. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak setahun. Namun, pemain 31 tahun itu masih belum puas.

Chelsea memang punya kebijakan hanya menawarkan perpanjangan kontrak setahun untuk pemain berusia di atas 30 tahun. Beberapa klub Serie A siap menampung Luiz. Meski demikian, Joorabchian optimistis kliennya akan bertahan di Stamford Bridge.

David Luiz Tak Ingin Chelsea Hanya Finis di Empat Besar Premier League
Getty Images

“Bertentangan dengan beberapa laporan, kami berada dalam situasi yang sangat bersahabat dengan Chelsea,” kata Joorabchian kepada The Sun.

“Kami sedang berusaha membuat kesepakatan untuk David Luiz karena dia ingin bertahan, manajer ingin dia tetap dan begitu juga klub. Saya yakin ada sesuatu yang akan berhasil,” Joorabchian menambahkan.

Luiz sudah membela The Blues dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan poin. The Blues tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Comments
Loading...