Agen Pellegrini Bicarakan Soal Ketertarikan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Lorenzo Pellegrini, Giampiero Pocetta, mengatakan bahwa kliennya saat ini sangat bahagia bersama AS Roma dan tak ingin hengkang ke Manchester United. Menurut Pocetta, Pellegrini bukanlah tipe pemain yang akan tergiur dengan gaji besar.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pellegrini dikabarkan menjadi buruan utama Manchester United. Penampilan gemilang dari pria 22 tahun itu di lini tengah Roma menjadi alasan kuat The Red Devils ingin mendatangkannya ke Old Trafford.

“Saya meminta maaf karena telah cukup banyak rumor yang mengatakan Lorenzo akan hengkang ke Manchester United karena tawaran gaji besar. Saya berani menjamin bahwa Lorenzo bukanlah pemain yang dapat digoda dengan tawaran gaji besar,” ungkap Pocetta dikutip dari Football Italia.

Lorenzo Pellegrini - AS Roma - Manchester United - @ASRomaEN
@ASRomaEN

“Saat ini, Lorenzo sangat bahagia dapat merumput bersama Roma. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk hengkang di masa depan. Ketika waktu tersebut sudah dekat, kami akan mulai bicara dengan Monchi,” sambung Pocetta.

Pocetta juga mengatakan bahwa rumor ketertarikan banyak klub terhadap kliennya merupakan hal yang normal. Namun, ia berharap derasnya rumor ketertarikan dari klub-klub besar Eropa tak mempengaruhi performa dari Pellegrini di atas lapangan.

“Wajar apabila banyak klub yang mengincar Lorenzo. Ia mampu menunjukkan penampilan yang baik di Roma.  Saya harap rumor-rumor tersebut tak mempengaruhi penampilannya di atas lapangan musim ini.”

Comments
Loading...