Agen: Posisi Draxler Aman di PSG

Football5star.com, Indonesia – Agen Julian Draxler, Roger Wittmann, menjamin bahwa kliennnya aman di PSG. Wittmann menyatakan kapten Jerman di Piala Konfederasi 2017 tersebut belum tersingkir dari klub meski kedatangan Neymar dari Barcelona.

Draxler sempat diisukan akan hengkang karena tidak mungkin bersaing dengan mantan bintang Santos tersebut. Kabar tersebut ditulis oleh harian kenamaan Prancis, L’Equipe. Namun, Wittmann, dengan tegas menepis rumor yang menurutnya sama sekali tidak mendasar.

“Aku sama sekali tidak peduli dengan apa yang L’Equipe tulis. Apa yang diklaim oleh harian tersebut tidak b erisi. Tidak ada yang berubah di sini,” kata Wittmann. dikutip Sport1.

“Kalaupun ada ketertarikan, pastinya Nasser Al-Khelaifi sudah menelponku dan segera membicarakan hal tersebut. Tapi lagi-lagi, itu hanyalah pihak-pihak yang ingin membuat spekulasi mengenai Julian. Padahal, hal tersebut tidak benar adanya,” tambahnya lagi.

Pria yang sempat menangani beberapa pemain top seperti Kevin Kuranyi, dan Jermaine Jones tersebut menegaskan pihak PSG tidak berniat melepas Draxler. Klub itu kota Prancis tersebut masih memasukkannya ke dalam program musim depan.

“Orang-orang penting di PSG hanya menuntut satu hal dari Julian, yakni kembali bersama tim untuk ikuti latihan,” tandas Roger.

Kedatangan Neymar memang memberi sedikit ancaman bagi posisi Draxler. Meskipun berbeda dalam urusan gaya bermain, kedua pemain tersebut memiliki peran yang sama, yakni sebagai salah satu instrumen lini serang.

Persamaan peran dengan Neymar membuat Draxler ingin segera mencari klub baru. Akan tetapi, menurut Wittmann, kekasih dari Lena Stiffel tersebut masih akan berseragam Eiffel di dada musim depan.

“Julian memiliki nilai yang menguntungkan unuk PSG. Mereka punya rencana untuknya. Jika mereka berhasil membawa Mbappe, maka lini serang tim akan menjadi salah satu yang tercepat,” tutup Wittmann.

Comments
Loading...