Agen Rafinha Akan Bahas Transfer ke Inter Pekan Depan

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Rafinha Alcantara dikabarkan akan bertahan di Internazionale musim depan. Ayah sekaligus agen dari Rafinha, Mazinho, akan mengadakan pertemuan dengan para petinggi di Giuseppe Meazza pekan depan untuk membahas masa depan anaknya.

Laporan yang dilansir oleh Calciomercato mengatakan bahwa Inter akan mengajukan proposal peminjaman Rafinha musim depan. Proposal tersebut juga berisi kewajiban untuk mempermanenkan pria berpaspor Brasil tersebut setelah masa peminjamannya usai.

Rafinha, Inter Milan, Martin Montoya,
twitter.com/Inter

Sang pemain sendiri sudah berkali-kali menyatakan niatnya untuk terus bertahan di Inter. Namun, proses negosiasi a lot antara Nerazzurri dan Barcelona menjadi halangan bagi adik dari Thiago Alcantara itu.

Musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu bermain untuk La Beneamata dengan status pinjaman selama setengah musim dari Barcelona. Dalam kontrak peminjamannya, Inter diwajibkan untuk membayar 35 juta Euro kepada Azulgrana.

Mazinho juga pernah mengatakan bahwa ia menyerahkan masa depan anaknya kepada kedua klub. Ia pun berharap kedua klub dapat mencari jalan tengah terbaik demi kelanjutan karier sepak bola Rafinha.

“Kami masih menunggu proses negosiasi antara Inter dan Barcelona. Saya hanya bisa mengatakan bahwa ia sangat bahagia bermain di sana. Sekarang, semua tergantung keputusan dari kedua klub. Saya belum tahu apakah nasibnya sudah jelas sebelum tanggal 30 Juni nanti,” ujar Mazinho dilansir Football Italia pada 30 Mei silam.

 

Comments
Loading...