Agen Ronaldo Bakal Berperan Besar pada Perpindahan Joao Felix

Football5star.com, Indonesia – Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dirumorkan mendorong klubnya, Juventus untuk bisa merekrut bintang belia Benfica, Joao Felix.

Menurut media Portugal, A Bola, Ronaldo secara terang-terangan meminta manajemen Juventus untuk bisa mendapatkan Felix di musim depan. Menurut Ronaldo, sosok Felix sangat cocok untuk jadi penerus dirinya.

Rumor soal masa depan Felix yang akan berlabuh ke Juventus di musim depan semakin kuat, pasalnya agen pemain berusia 19 tahun itu ialah Jorge Mendes. Sosok ini juga menjadi aktor utama kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

joao felix benfica - Twitter @fanaticosportv

Hubungan yang baik antara Mendes dengan petinggi Juventus membuat sejumlah pihak cukup yakin, Felix akan mendarat di Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar yang beredar, Mendes akan berusaha membantu Juventus mendapatkan Felix dengan cara menekan klausul pelepasan dari Benfica. Klub Portugal itu hanya ingin melepas Felix jika ada klub yang bersedia membayar 120 juta euro.

Salah satu opsi yang ditawarkan Mendes ke kedua klub ialah opsi akuisisi Felix. Artinya Juventus bisa memainkan Felix di musim depan, meski secara status kepemilikan juga di miliki Benfica.

Joao Felix jadi salah satu rissing star di musim ini. Tak hanya Juventus yang menginginkan jasa di musim depan, Mancester City juga sangat serius untuk bisa dapatkan Felix.

Tak ketinggalan klub tetangga City, Manchester United yang juga menginginkan Felix demi bsia mengulang memori indah saat masih diperkuat Cristiano Ronaldo.

Penampilan Felix di musim ini memang cukup moncer sebagai pemain muda. Dari 21 pertandingan di Liga Portugal, ia sudah mengoleksi 11 gol dan 7 asisst.

Comments
Loading...