Agen: Rugani Tidak Akan Tinggalkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Chelsea tengah melakukan perombakan besar-besaran saat ini. Setelah mengganti Antonio Conte dengan Maurizo Sarri, Chelsea lalu membeli pemain tengah Jorginho dari Napoli.

Saat ini, Chelsea tengah membidik pemain lagi. Sektor belakang menjadi incaran The Blues mengingat usia dari Garry Cahill yang sudah tidak muda lagi. Pilihan Chelsea jatuh kepada penggawa Juventus Daniel Rugani.

Ya, Chelsea dikabarkan menginginkan jasa Rugani. Terlebih, sang pemain sulit mendapatkan tempat utama di Juventus musim lalu. Rugani kalah bersaing dengan Medhi Benatia, Andrea Barzagli, dan Giorgi Chiellini.

Getty Images

Meski diincar Chelsea, Rugani menolak untuk pergi. Dirinya tetap ingin bertahan di Juventus. Paling tidak hal itu diungkapkan oleh agen Rugani, Davide Torchia.

“Saya senang karena Sarri karena tidak ada yang percaya Sarri bisa melatih Chelsea. Padahal, dia kunci untuk Napoli musim lalu. Semua orang berpikir Rugani akan mengikuti Sarri di Chelsea. Tapi kami yakin Juventus tidak mau bernegosiasi dengan Chelsea, Napoli atau tim lain,” ujar Torchia dilansir Calciomercarto.

“Rugani akan tetap di Juventus jadi dia tidak memilih pergi ke Naples atau Chelsea,” lanjut Torchia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Berita Liga ItaliaDaniele RuganiItalain Serie Ajuventus fc