Agen: Mustahil Rakitic Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, diyakini tidak akan hengkang pada musim panas mendatang. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh agen yang bersangkutan, Arturo Canales.

Rakitic santer diberitakan merapat ke Inter Milan ketika musim berakhri. Namun, jangankan untuk Nerrazzuri, Canales memastikan kliennya tidak akan pindah ke mana pun dan akan tetap ada di Barcelona.

Secara administratif, pemain asal Kroasia tersebut masih terikat kontrak dengan Blaugrana hingga akhir musim 2020/21. Artinya, ia masih punya peluang membela raksasa Catalonia tersebut selama dua musim mendatang.

Ivan Rakitic - Barcelona - Liga Spanyol - Football5star
barcablaugranes.com

“Sepertinya melihat Ivan meninggalkan Spanyol di akhir musim adalah skenario mustahil untuk terjadi. Saat ini, kami sudah sepakat soal perpanjangan kontrak usai pembicaraan dengan pihak klub,” katanya seperti dikutip dari Passione Inter.

Isu hengkangnya Rakitic merebak usai Barcelona meresmikan perekrutan Frengkie De Jong dari Ajax. Banyak yang menilai itu adalah sinyal bagi sang runner-up Piala Dunia 2018 tersebut untuk segera mencari klub baru.

Selain Inter, beberapa klub lain seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik menggunakan jasanya. Namun, hingga kini kabar tersebut masih sebatas berita angin yang belum ada kelanjutannya.

Barcelona saat ini masih berkuasa di klasemen LaLiga dengan keunggulan enam poin atas pesaing terdekat, Atletico Madrid. Selain itu, masih ada Liga Champions yang berpeluang dimenangi Blaugrana.

Comments
Loading...