Agen Sebut Thomas Partey Lebih Hebat Dibanding Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, diyakini punya kehebatan yang lebih bagus daripada bintang Manchester United, Paul Pogba. Adalah sang agen, Jose Daniel Jimenez Pozanco, yang menyebut demikian.

Jimenez Pozanco punya alasan kuat dengan keyakinannya itu. Ia menganggap Thomas Partey punya kekuatan. Bahkan untuk urusan bertahan dan mengatur serangan dirinya mengatakan pemainnya itu lebih komplit ketimbang Paul Pogba.

“Dia seperti Pogba, dia pemain box to box , tapi dia pemain yang lebih baik ketimbang Pogba. Thomas lebih kuat dan dia lebih unggul dalam hal bertahan. Saya merasakan itu karena di pemain Afrika dan tidak mendapat perhatian berlebihan dari media,” kata Jimenez Pozanco seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/5/2019).

Paul Pogba diam-diam ingin meneladani kiprah legenda Liverpool, Steven Gerrard.
Citizentv.co.ke

“Pertama kali saya menonton dan saya langsung mengetahui kualitas dan kemampuannya. Dia pemain yang selalu berkembang dan punya level taktikal luar biasa, dia salah satu pemain tengah terbaik di dunia saat ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, sang agen juga tidak menutup kemungkinan pemain timnas Ghana itu akan mengikuti jejak Diego Godin hengkang ke Inter Milan musim depan. Ia mengatakan peluang itu sangat besar terjadi.

“Tidak ada alasan untuknya menolak pindah ke Italia. Inter seperti Atletico, mereka sama-sama klub top Eropa. Dia punya klausul pelepasan 50 juta euro dan di sepak bola semua bisa terjadi. Lihat saja bagaimana Godin tiba-tiba meninggalkan Atletico untuk bergabung ke Inter,” imbuhnya.

Comments
Loading...