Agen Sebut Tuchel Didekati Everton Hanyalah Rumor

Football5Star.com, Indonesia – Agen yang menaungi Thomas Tuchel, Olaf Meinking, membantah adanya komunikasi antara kliennya dengan Everton. Menurut dia, itu hanyalah rumor yang sudah sepantasnya diabaikan saja.

“Kami tak akan berkomentar tentang rumor-rumor yang muncul. Itulah yang kami telah lakukan. Kami akan melanjutkan hal itu juga pada masa yang akan datang,” tutur Meinking seperti dikutip Westdeutsche Allgemeine Zeitung (WAZ), Selasa (24/10/2017).

Rumor tentang Tuchel dan Everton pertama kali diembuskan Daily Mirror. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut dikabarkan menjadi target utama The Toffees setelah memecat Ronald Koeman. Bahkan, kubu Everton dikabarkan sudah melakukan kontak dengan perwakilan Tuchel (tengok: Everton Jadikan Thomas Tuchel Sebagai Target Utama).

Thomas Tuchel berselfie dengan fans Bayern Munich.
bild.de

Setelah didepak Dortmund pada akhir musim lalu, Tuchel memang kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub yang memecat pelatih. Sebelum ini, dia santer dikabarkan hendak menangani Bayern Munich. Namun, pada akhirnya, Die Roten malah berpaling kepada Jupp Heynckes.

Pada awal Oktober, mantan pelatih 1.FSV Mainz 05 itu malah dikabarkan menjadi kandidat pelatih Guangzhou Evergrande Taobao. Dia akan menggantikan Luiz Felipe Scolari yang akan mundur saat Chinese Super League (CSL) usia pada November nanti.

Klub-klub lain yang juga sempat dikaitkan dengan nama pelatih berumur 44 tahun tersebut adalah Leicester City dan West Ham United. Leicester baru saja memecat Craig Shakespeare pada pekan lalu. Sementara itu, West Ham sudah memberikan ultimatum kepada sang manajer, Slaven Bilic.

Comments are closed.