Agen: Soal James, Tanya Florentino Perez

Football5star.com, Indonesia – Masa depan James Rodriguez di Real Madrid hingga kini belum jelas. Menurut agennya, Jorge Mendes, hanya Presiden Los Blancos Florentino Perez yang tahu masa depan pemain asal Kolombia itu.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munich. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisinya di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James.

Belakangan sang playmaker juga terus dihubungkan Atletico Madrid dan Napoli. Mendes sendiri mengaku buta akan masa depan kliennya.

Aurelio de Laurentiis - James Rodriguez - Napoli - Diario AS

“Anda harus bertanya kepada Presiden Florentino Perez soal Rodriguez,” kata Mendes di Soccerway.

“Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk pemain dan yang terbaik untuk klub,” Mendes menambahkan.

James sendiri kini mulai mengikuti latihan bersama Madrid. Ia sudah terlihat bergabung dengan beberapa rekannya seperti Casemiro, Federico Valverde, dan Militao, di Valdebebas, Madrid. Latihan ini sekaligus jadi yang perdana bagi sang gelandang setelah 787 hari.

James musim lalu membela Bayern dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 28 tahun itu juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Comments
Loading...